-- SMKPP N BANJARBARU HARI INI (SELASA, 12/12/2017) AKAN MENGADAKAN PUBLIC HEARING TENTANG PELAYANAN PUBLIK --- SMKPP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MELAKSANAKAN UJIAN SEMESTER GANJIL BAGI SISWA TP. 2017/2018 --

Pencarian
Waktu saat ini
Agenda
13 December 2017
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
Pelayanan
Informasi Publik
PPID SPPNBANJARBARU
Pelayanan Publik
E-Online
Menu DownloadCBT E-LearningE Rapor OnlineE-Library SMK-PP N BanjarbaruE-PersonalInfografis

KEKALAHAN TIM SEPAK BOLA SMK-PP N BANJARBARU DI LPI

Tanggal : 11/24/2014, 07:48:11, dibaca 752 kali.

      Pada pertandingan di perempat Final melawan SMK-Borneo pada 16 November 2014 kemarin permainan sangat ketat. Pada babak pertama SPP mengalami kekalahan yaitu 2 : 0. Namun kekealahan itu tidak berlangsung lama, pada babak kedua SPP melakukan perlawanan dan sekorpun berubah menjadi 2 : 2. Gol pertama di cetak oleh Amir Mahmud dan gol kedua di detik-detik terakhir dicetak oleh M. Noor Yoga Kusuma Bahri. Dan pertandingan pun diakhiri dengan tendangan Finalti. Penendang dari SPP yaitu Onky Briwiyatmoko, M. Syahbani, Amir Mahmud, M. Noor Yoga Kusuma Bahri,   SPP pun menang dengan sekor 5 : 4

       Pada pertandingan Semifinal SPP melawan SMA Negeri 3 Banjarbaru yaitu pada tanggal 19 November 2014. Permainan sangat ketat, dan pertahanan SMAGA sangat ketat, sehingga sangat sulit untuk ditembus pemain SPP. Dibabak pertama gawang SPP kebobolan 1 : 0 dan di pertengahan babak ke dua SPP kembali kebobolan sehingga merubah papan skor menjai 2 : 0. Permainan SPP pada pertandingan ini kurang baik, tidak seperti permainan sebelumnya dikarenakan beberapa pemain tidak dalam kondisi fit karena kelelahan dan satu orang pemain tidak dapat hadir dikarenakan mengikuti seminar di tempat magang. Pertahanan SPP sangat lemah, sehingga sangat mudah diterobos lawan. Sekor pun tetap 2 : 0 sampai permainan berakhir.

       Pada pertandingan Final memperebutkan juara 3 SPP melawan SMK Negeri 2 Banjarbaru di Stadion mini , pada tanggal 20 November 2014 kembali mengalami kekalahan setelah sebelumnya kalah oleh SMA 3.  Pada prtandingan ini SPP mengalami kekalahan dengan skor  3 : 1. Pada pertandingan ini banyak pemain inti dari SPP tidak dapat bermain seperti , M. Rahmatul Aziz, M. Fajar dan M. Noor Yoga Kusuma Bahri. M. Rahmatul Aziz dan M. Fajar sedang mengikuti seminar di tempat magangnya dan M. Noor Yoga Kusuma Bahri dalam keadaan tidak fit.

Pada babak pertama kiper andalan SPP tidak dimainkan yaitu Hendri Sanada. Bpk. Herman Selaku pelatih Sepak Bola SPP lebih mempercayakan posisi kiper kepada M. Mirza Abdillah dari pada penjaga gawang utama yaitu Hendri Sanada, karena M. Mirza Abdillah dinilai lebih pengalaman saat menghadapi SMK 2 dan mengharapkan supaya Mirza dapat membalas kesalahan tahun lalu. Namun hasilnya justru fatal, bukannya kemenangan yang didapat tapi kekalahan. Di babak pertama SMK 2 unggul atas SMK-PP 2 : 1 , dan satu gol tambahan diciptakan dibabak kedua kemudian berakhir dengan skor 3 : 1 untuk kemenangan SMK 2.

       Saya Pribadi meminta maaf kepada TIM & COACH karena kesalahan yang saya perbuat pada laga terakhir melawan SMKN 2 Banjarbaru. Memang setiap pemain atau kiper dituntut untuk tampil sempurna. Tapi tahukah anda bekerja dilapangan tak semudah yang anda kira J. M.Mirza Abdillah

       Pertandingan diakhiri dengan ricuh karena para pemain dan suporter SMK 2 tidak terima salahsatu pemainnya mendapatkan kartu merah. Kericuhan ini tidak hanya dengan wasit tetapi juga antar suporter, yaitu suporter dari SMK 2 dengan SMK PP. Suporter SPP dilempari dengan botol. Salah seorang suporter SPP dikeroyok suporter SMK 2, kejadian itu dikarenakan salah paham.

“saya duduk di areal suporter SMK 2 karena dipanggil teman saya yang ada di SMK 2, disana saya cuma salam-salaman dan tidak tau kenapa para suporter SMK 2 yang berada dibawah tiba-tiba naik dan menonjok saya" (M. Fadli).

      Kericuhan tidak hanya terjadi pada suporter, namun pelatih dari SMK 2 juga mengamuk dan memukul wasit karena masih tidak terima dengan keputusan wasit. Seharusnya sikap seperti itu tidak sepantasnya dilakuan oleh pelatih dan suporter SMK-2 yang seharusnya menjaga nama baik sekolah dan etika sebagai pelajar dan pelatih.

Penulis: Mayadah Wulan Sari -  XI  Hor. A
            M. Noor Effendi - X. C



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :

Pengirim : Zikri -  [Zikri.tuya@yahoo.com]  Tanggal : 28/11/2014
Semangat terus buat SMK PP ya,...

Pengirim : Zikri -  [Zikri.tuya@yahoo.com]  Tanggal : 28/11/2014
Semanggat terus buat SMK PP ya,...


   Kembali ke Atas