-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU --- SMKPP NEGERI BANJARBARU MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN, 17 AGUSTUS 1945 - 2018 --- -

SMK PP BANJARBARU GELAR RAPAT KAWAL PROGRAM REGENERASI PETANI

Tanggal : 01/16/2018, 10:36:04, dibaca 169 kali.

SMK Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru menggelar rapat mengawal program regenerasi petani di ruang rapat sekolah, Kamis (4/1).  Untuk menyukseskan program itu, SMK PP melakukan perubahan struktur organisasi di lingkungan sekolah.


Kepala Sekolah SMK PP Negeri Banjarbaru, Suherman, MP lebih menekankan pada peningkatan disiplin dan semangat kerja.  Ia menjelaskan bahwa semangat dan kedisiplinan yang selama ini sudah baik harus ditingkatkan lagi di tahun ini. 


“Masalah perubahan Tupoksi pada beberapa pegawai, walaupun tidak terlalu besar,  sudah disesuaikan dengan kompetensi masing-masing.  Dan yang terpenting, bapak ibu masih bekerja di sini. " ujarnya. 


Sementara Kepala Subag Tata Usaha,  Irwanto, mengatakan,  jika beberapa pergeseran jabatan dimaksudkan untuk menyiapkan SDM menjelang transformasi SMK PP menjadi Politeknik.  "Jadi,  penempatan pegawai pada posisi tertentu telah disesuaikan dengan jalannya institusi ke depannya." jelas Irwanto. 


Selain masalah struktur organisasi,  pada rapat tersebut juga disinggung masalah media sosial kementerian pertanian.  Saat ini pertanian di Indonesia sedang gemilang,  tahun kemarin sudah sukses swasembada padi dan jagung.  Tetapi masih sedikit berita positifnya di medial.  Maka perlu kesadaran bersama untuk memperbanyak menyampaikan info tersebut kepada masyarakat melalui media sosial. 


Untuk urusan ini, Kepala Sekolah SMK PP N Banjarbaru mengatakan, Suherman mengatakan, sekolah akan memfasilitasi pegawai yang akan memyebarkan berita berita pembangunan pertanian.  "Bapak Ibu bisa menggunakan komputer di sekolah agar dapat aktif di media sosial. Jila bapak dan ibu tidak bisa menggunakan gadget portable,” ujarnya.


Rapat struktur organisasi ini digelar sebagai sarana untuk menyampaikan informasi tentang tugas dan fungsi masing-masing pegawai.  Harapannya para pegawai akan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang ada di struktur organisasi, sehingga tidak ada pegawai yang tidak mengetahui tugasnya. 


”Kita sudah sepakat bekerja untuk membangun institusi kita, jadi perlu disampaikan target capaian institusi di tahun 2018 ini, supaya kita semua mengerti tugas dan kewajiban masing masing pegawai untuk mensinergikan langkah kita”, pungkas Irwanto.

Humas SMKPP N Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas