-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU --- SMKPP NEGERI BANJARBARU MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN, 17 AGUSTUS 1945 - 2018 --- -

KUNJUNGAN DHARMA WANITA BPPSDMP KEMENTAN

Tanggal : 01/18/2018, 08:11:06, dibaca 204 kali.

Banjarbaru, (16/1/2018) Hari ini SMKPP Negeri Banjarbaru kedatangan tamu spesial yaitu rombongan Dharma Wanita BPPSDMP KEMENTAN yang di ketuai oleh Istri Kepala Badan PPSDMP Kementerian Pertanian (Kementan), Ibu Momon Rusmono.


Kunjungan ini merupakan rangkaian acara di bumi Kalimantan Selatan selama 3 hari (16 sd 18 Januari 2018). Selain di SMKPP N Banjarbaru kegiatan kunjungan juga di adakan di Balai Besar Pelatihan Penyuluhan (BBPP) Binuang, Tapin.


Pada kesempatan tersebut Ketua Dharma Wanita SMKPP N Banjarbaru, yang juga Istri dari Kepala Sekolah SMKPP N Banjarbaru, Ibu Suherman mengucapkan “Terima kasih sudah sempat berkunjung ke tempat kami di SMKPP N Banjarbaru, ini adalah hari-hari yang selalu di kenang”.


Menambahkan diatas ,“Dengan rasa bangga dan merasa terharu karena hadirnya Ibu ketua beserta rombongan, Ini merupakan kehormatan bagi kami. Mudah-mudahan dengan hadirnya ibu-ibu beserta rombongan disini bisa membawa manfaat dan barokah untuk kita semua khususnya Dharma Wanita kami”, Kata Ibu Suherman.


Ketua Dharma Wanita BPPSDMP Kementan yang juga Istri Kepala Badan PPSDMP Kementan, Ibu Momon Rusmono sangat exciting dengan sambutan SMKPP N Banjarbaru yang begitu kekeluargaan dan penuh kejutan dan ini suatu Kehormatan bagi kami.


“ini akan menjadi memori bagi kita semua bahwa kita pernah melaksanakan kunjungan dan persahabatan disini, kami yang sekitar 28 orang rombongan mengucapkan terima kasih karena disambut dengan baik disini. kami juga akan berinisiatif akan kita usahakan akan ada seragam Dharma Wanita, supaya kalau ada kegiatan yang formal ada seragamnya”, Kata Ibu Momon Rusmono.


Perlu kita ketahui, Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beronggatakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. (1)


Diharapkan dengan adanya kunjungan Dhrama Wanita dari BPPSDMP Kementan dapat Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur, sesuai dengan tugas pokok dari Dharma Waniita. (WD)


1 (http://dwpprovdki.org/program-kerja)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas