-- SELAMAT HARI KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KORPRI) KE-46 (29 NOVEMBER 1971-2017) --- SMKPP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MELAKSANAKAN UJIAN SEMESTER GANJIL BAGI SISWA TP. 2017/2018 --

KUNJUNGAN KEPALA BADAN BPPSDMP KEMENTERIAN PERTANIAN

Tanggal : 05/13/2014, 13:26:04, dibaca 913 kali.

Banjarbaru, Rabu (7/5/14) Sekolah Menengah Kejuruan - Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru kedatangan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Kementerian Pertanian Republik Indonesia yaitu Dr. Ir. WINNY DIAN WIBAWA, Msi.


Kedatangan ini merupakan yang pertama bagi Kelapa Badan (Kaban), karena beliau merupakan Kepala BPPSDMP yang baru diangkat tahun 2013 ini, setelah beberapa tahun sempat kosong posisinya.


    Kedatangan Kaban PPSDMP ini diikuti juga oleh jajaran eselon II nya yaitu Kepala Pusat Penyuluhan Pertanian (Pusluhtan) Ir Fathan A. Rasyid, M.Ag dan Kepala Pusat Pelatihan Pertanian (Puslatan) Dr. Ir. Surachman Suwardi, MP.


    Pada kesempatan itu kepala BPPSDMP melakukan kunjungan ke sarana dan prasarana yang ada di SMK-PP Negeri Banjarbaru. Kepala badan berpesan agar tetap diteruskan kebersihan dan terus ditingkatkan menjadi lebih baik.


    Setelah selesai melihat-lihat lingkungan kampus SMK-PP Negeri Banjarbaru, Kepala BPPSDMP melakukan pertemuan atau pengarahan kepada jajaran pegawai-pegawai di SMK-PP Negeri Banjarbaru.


  Kesempatan pertemuan tersebut juga dihadiri juga Bidang Pendidikan, Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan (Kemendikbud), Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Binuang dan Kepala SMK-PP Negeri Pelaihari.


    Pada pertemuan tersebut Kepala BPPSDMP berpesan agar siswa-siswi SMK-PP haruslah mempunyai ketrampilan, keahlian di bidang pertanian. Kepala badan juga berharap lulusan SMK-PP dapat berwirausaha, sehingga lulusan SMK-PP dapat ikut serta dalam memajukan pertanian di Indonesia.


   Sedangkan dari pihak SMK-PP memberikan masukan kepada kepala badan agar dapat menegosiasikan ke Kemendikbud tentang kurikulum 2013 agar menyesuaikan dengan Kementerian Pertanian, khususnya di mata pelajaran bidang produktif. (W.D)


Humas SMK-PP N Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas