-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU --- SMKPP NEGERI BANJARBARU MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN, 17 AGUSTUS 1945 - 2018 --- -

PAMERAN SEKOLAH DI SMK-PP NEGERI BANJARBARU

Tanggal : 05/30/2014, 15:18:15, dibaca 950 kali.

Banjarbaru, (30/5/2014) Sekolah Menengah Kejuruan – Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru mengadakan pameran sekolah. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal senin, 26 sampai rabu, 28 mei 2014.

Pameran sekolah ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan tentang SMK-PP Negeri Banjarbaru di masyarakat umum dan khususnya para siswa-siswi SMP. Sebab banyak yang belum tau apa saja yang didapatkan dan dihasilkan apabila bersekolah di sekolah pertanian khususnya di SMK-PP Negeri Banjarbaru.

   Pemeran ini diadakan juga karena bertepatan dengan pendaftaran dan penerimaan siswa baru di SMK-PP Negeri Banjarbaru serta menjaring para lulusan smp untuk mendaftar dan melanjutkan pendidikan di SMK-PP Negeri Banjarbaru.



   Pameran yang ditempat acaranya di halaman upacara ini, merupakan rangkaian acara sebelum dan saat pengukuhan dan pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK-PP Negeri Banjarbaru, karena dilaksankan selama 3 hari.

   Oleh sebab itu pameran ini juga merupakan tempat bagi siswa-siswi dan guru-guru untuk menampilkan tentang produk dan hasil yang mereka hasilkan. Beberapa hasil yang ditampilkan baik dari siswa ataupun guru seperti: produk hasil Pasca Panen, Agrimart, Kultur Jaringan, Piala Lomba yang diikuti siswa, pertanian ramah lingkungan dll.



   Pada pameran tersebut terdapat juga penampilan langsung dari siswa-siswi melakukan demo pengolahan susu kopi jahe instan dan kripik pisang manis. Pada pameran tersebut juga terdapat mitra SMK-PP Negeri Banjarbaru yaitu BRI cabang Martapura.

  Pada pameran tersebut juga terdapat stand bagi siswa-siswi SMP yang melakukan kunjungan ke pameran untuk melakukan pendaftaran menjadi siswa di SMK-PP Negeri Banjarbaru. (WD)

Humas SMK-PP N Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas