- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT & SUKSES KEPADA PESERTA LATDAS SAKA TARUNA BUMI TAHUN 2020 -- SMK-PP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MAGANG BAGI SISWA KELAS XI TP. 2019/2020 - -

REUNI AKBAR SPMA/SPP/SMK-PP N BANJARBARU KE-60 TAHUN

Tanggal : 11/10/2015, 09:17:48, dibaca 1197 kali.

Banjarbaru, (10/11/15) Setelah terakhir mengadakan reuni akbar pada tahun 2011 yang lalu, SMK-PP Negeri Banjarbaru mengadakan lagi reuni akbar pada tahun 2015 ini. Peringatan ini bebarengan dengan hari jadi atau berdirinya sekolah pertanian ini pada 1 November 1955, atau 60 tahun yang lalu. Kegiatan peringatan reuni ini berlangsung selama 2 hari, yaitu pada tanggal 7 sd 8 November 2015, yang bertempat di kampus SMK-PP dan di hotel Rodhita pada acara puncaknya.


   Reuni akbar ini diawali dengan acara jalan sehat di sekitaran kampus SMK-PP pada hari sabtu pagi sekitar pukul 07.30 wita. Jalan sehat tersebut diikuti oleh para mantan kepala sekolah, pegawai, guru, aumni dan tentunya siswa. Acara tersebut juga dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi para peserta jalan sehat. Acara tersebut juga sebagai ajang temu kangen dengan para mantan kepala sekolah yang sudah lama tidak bertemu.


   Pada reuni kali ini para mantan kepala sekolah SPMA/SPP/SMK-PP N Banjarbaru yang menghadiri adalah: Bapak Soehardi (Kepala Sekolah ke-2), Bapak Pekik S (Kepala Sekolah ke-3), Bapak Achmad Kusasi (Kepala Sekolah ke-4), Bapak Meldi S (Kepala Sekolah ke-6) dan Bapak Akhyan S (Kepala Sekolah ke-7).


   Acara reuni akbar kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam mantan kepala sekolah pertama dan beberapa mantan pegawai SMK-PP N Banjarbaru. Acara tersebut dilaksanakan di 2 makam yaitu di makam muslimin guntung lua dan loktabat utara. Kegiatan tersebut diikuti oleh para mantan kepala sekolah yang berjumlah 5 orang dan beberapa alumni serta panitia reuni.


   Pada malam harinya acara dimulai lagi dengan tema malam keakraban, yang dilaksanakan di kampus SMK-PP. Pada acara tersebut dilaksanakan kegiatan pentas seni oleh siswa, karaoke dan tentunya bincang-bincang dengan para mantan kepala sekolah. MC pada acara tersebut merupakan alumni SMK-PP yang telah menjadi enterpeneur bidang hiburan. Pada malam tersebut para alumni saling bersalam-salaman dengan para mantan kepala sekolah SMK-PP N Banjarbaru.


   Reuni akbar ini kemudian dilanjutkan di hotel Rodhita yang berada di seberang Kampus Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru. Kegiatan di hotel ini merupakan puncak dari acara reuni akbar ke 60 tahun SPMA/SPP/SMK-PP Negeri Banjarbaru ke 60 tahun. Acara tersebut menghadirkan tari oleh siswa, potong tumpeng oleh istri mantan kepala sekolah pertama, Ibu Abd. Gais, penyerahan kenangan kepada para mantan kepala sekolah dan guru. Pada puncak acara tersebut juga diadakan penarikan sumbangan untuk tabungan atau simpanan apabila akan mengadakan reuni akbar berikutnya. (WD)

Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas