- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 - INDONESIA MAJU * BANGGA BUATAN INDONESIA * KONSUMSI PRODUK PERTANIAN INDONESIA -- SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441H BAGI UMAT MUSLIM SEDUNIA -- SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, SENIN SD JUMAT (08.00 SD 14.30) -- -

Pencarian
Waktu saat ini
Pelayanan
PPDB Online 2020
PPID SPPNBANJARBARU
Pelayanan Publik
E-Online
CBT OnlineMenu DownloadE Rapor OnlineE-Library SMK-PP N BanjarbaruE-PersonalInfografis
Agenda
09 August 2020
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5

RAPAT STRUKTUR ORGANISASI SMK-PP N BANJARBARU 2016

Tanggal : 01/18/2016, 08:10:39, dibaca 1109 kali.

Banjarbaru, (15/1/16) Kita sekarang telah memasuki tahun 2016 dan Tahun 2015 telah berlalu, pergantian tahun tersebut juga mengakhiri struktur organisasi SMK-PP Negeri Banjarbaru pada tahun 2015. Maka untuk menyampaian struktur organisasi terbaru untuk tahun 2016 diadakanlah rapat struktur organisasi pada hari Jumat, 15 Januari 2016. Rapat ini diadakan di ruang rapat SMK-PP N Banjarbaru dan diikuti oleh para pegawai di SMK-PP N Banjarbaru.

   Rapat yang dimulai pukul 09.00 wita ini dibuka oleh Kepala Sekolah Bapak Suherman dan Kepala Tata Usaha (KTU) Bapak Amali S. Rapat yang dihadiri oleh pegawai SMK-PP N Banjarbaru ini, baik pegawai negeri ataupun honorer. Para pegawai yang hadir kurang lebih dihadiri oleh 60an orang lebih pegawai ini bertujuan untuk menjelaskan adanya struktur organisasi baru di SMK-PP N Banjarbaru di tahun 2016 ini.

   Pada struktur organisasi tahun 2016 ini hanya sedikit pergantian atau perubahan jabatan dan tugas di dalam struktur organisasi. Pergantian hanya dibagian staff khususnya di orang lapangan dan susunan beberapa jabatan di SMK-PP N Banjarbaru. Maka manajemen atau pejabat di SMK-PP N banjarbaru tidak banyak berubah dengan struktur organisasi pada tahun 2015.

    Sebagian besar masih tetap sama untuk tugas utamanya, hanya beberapa tugas tambahan yang berbeda. Pergantian dikarenakan ada beberapa guru yang selesai tugas belajar S2, yang kemudian diberikan tugas yang merupakan tugas yang sebelumnya mereka pegang sebelum sekolah S2, seperti kembalinya Kaprodi Perkebunan kepada Bapak Agus Suprandiyo.

   Selain guru, terdapat perubahan di orang lapangan yang biasanya bertempat di lahan praktek Guntung Lua bertukar tempat dengan orang lapangan yang bertempat di Kampus SMK-PP N Banjarbaru. Perubahan tersebut berguna untuk memberikan suasana kerja baru an ingin lebih melihat kemampuan para pegawai. Disamping orang lapangan terdapat juga pegawai baru yang disesuaikan pekerjaannya dengan pendidikannya.

   Pada kesempatan tersebut kepala sekolah menyapaikan kita harus menjaga disiplin kerja sesuai tupoksi kita masing-masing, memahami dan mengaplikasikan kerja sebagai PNS. Kedisipilinan wajib bagi semua pegawai dan siswa-siswi di SMK-PP N Banjarbaru. Kepala Sekolah juga menyampaikan kita harus rajin dan semangat dalam bekerja untuk pegawai dan belajar bagi siswa-siswi.

   Pada kesempatan tersebut juga KTU menyampaikan beberapa hal yaitu agar kita sebagai pegawai semakin dewasa dalam bekerja, dengan ditunjukkan dalm kedisiplinan, kerja sesuai tupoksi dan saling menghargai. Tidak lupa KTU juga menyampikan beberapa amanat yaitu diantaranya: para pegawai agar merokok ditempat yang ditentukan, pakian dan kelengkapannya sesuai harinya, ijin  atau cuti harus melalui kepala bagiannya dulu baru ke Kepala sekolah atau KTU, kesadaran dan kedisplinan.

   KTU juga menyampikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya untuk segala laporan-laporan instansi yang telah dikerjakan, sehingga SMK-PP N Banjarbaru selalu menyampaikan laporan tepat waktu dan memberikan hasil yang memuaskan. Maka dari itu laporan-laporan instansi untuk tahun depan agar tetap dijaga dan tentunya semakin baik lagi. (WD)

 

Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas