- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT & SUKSES KEPADA PESERTA LATDAS SAKA TARUNA BUMI TAHUN 2020 -- SMK-PP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MAGANG BAGI SISWA KELAS XI TP. 2019/2020 - -

KUNJUNGAN PT. PETROSIDA GRESIK KE SMK-PP N BANJARBARU

Tanggal : 01/19/2016, 07:37:56, dibaca 1002 kali.

Banjarbaru (18/1/16) Pada hari sabtu pagi tanggal 16 Januari 2016 SMK-PP Negeri Banjarbaru kedatangan para pegawai dari petrosida gresik. Kedatangan mereka ini merupakan rangkaian acara untuk memperkenalkan PT. Petrosida-Gresik dimata masyarakat umum. Perwakilan PT. Petrosida-Gresik tersebut melakukan kunjungan dan melakukan sosialisasi berjumlah 3 orang, yang dimulai sekitar jam 9.30 wita dan bertempat di aula SMK-PP N Banjarbaru.

    Perusahaan yang berkantor pusat di Jl. KIG Raya Utara Kav. O No. 5, Kawasan Industri Gresik (KIG) ,Gresik 61151, Jawa Timur - Indonesia ini , merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agroindustri yang lebih terkenal sebagai perusahaan pupuk. Produk-produk dari PT. Petrosida-Gresik merupakan pupuk kimia yang biasa digunakan di dunia perkebunan dan  pertanian.

   Pada kesempatan kali ini, perwakilan PT. Petrosida-Gresik disambut oleh Wakasek Humas & Industri Bapak Slamet Riadi. Setelah itu perwakilan dari PT. Petrosida-Gresik melakukan presentasi kepada siswa-siswi kelas XI SMK-PP N Banjarbaru. Kenapa dipilih kelas XI, karena mereka akan melaksanakan praktek kerja usaha (PKU) atau disebut juga magang di perusahaan, instansi atau petani selama kurang lebih 3 bulan lamanya.

   Presentasi tersebut lebih untuk memberikan informasi tentang PT. Petrosida-Gresik dan tentunya produk-produk mereka. Namun, mereka juga memberikan informasi bagaimana meningkatkan dan menghasilkan komoditi yang berkualitas dan banyak dengan produk yang mereka hasilkan. Serta siswa disemangatkan untuk mendukung program swasembada pangan dari pemerintah dan menjadi petani yang sukses.

   Informasi dari presentasi oleh PT. Petrosida-Gresik tersebut akan menjadi penambah ilmu dan informasi untuk siswa-siswi kelas XI yang akan melakukan PKU/Magang serta akan menjadi pengetahuan tentang produk-produk yang sesuai dengan keperluan dan jenis tanaman yang di tanam atau dibudidayakan. (WD)

 

Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas