- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT & SUKSES KEPADA PESERTA LATDAS SAKA TARUNA BUMI TAHUN 2020 -- SMK-PP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MAGANG BAGI SISWA KELAS XI TP. 2019/2020 - -

RAPAT INTERNAL ISO SMK-PP N BANJARBARU TAHUN 2016

Tanggal : 06/24/2016, 07:57:28, dibaca 803 kali.

Banjarbaru, (22/06/16) Sebagai bentuk komitmen untuk tetap melaksanakan dan melanjutkan ISO 9001-2008, SMK-PP Negeri Banjarbaru melaksanakan pertemuan membahas tentang ISO dengan para pegawai yang melaksanakan tugas yang sering berhubungan dengan manajemen di SMK-PP N Banjarbaru. Rapat ISO ini dilaksankan pada Hari Rabu, Tanggal 22 Juni 2016 yang bertempat di Ruang Rapat SMK-PP N Banjarbaru. Sama seperti tahun sebelumnya para pegawai yang diundang dalam rapat ISO ini merupakan orang-orang di tim manajemen sekolah, kepala laboratorium dan beberapa pengurus/ kepala bagian yang ada di SMK-PP N Banjarbaru.

SMK-PP N Banjarbaru seperti tahun kemarin audit ISO di SMK-PP N Banjarbaru berhubungan dengan sistem manajemen mutu sekolah, yang dalam hal ini masuk dalam ISO 9001-2008. Maka untuk mempersiapkan audit ISO di Tahun ini maka Wakasek Manajemen Mutu yaitu Arnaning Tyas sebagai ketua ISO internal SMK-PP Negeri Banjarbaru melaksanakan rapat tersebut. Sehingga persiapan untuk re-sertifikasi ISO oleh URS cabang Balikpapan sekitar bulan oktober atau november akan berjalan lancar dan tidak ditemukan banyak perbaikan.

Pada rapat kali ini Wakasek Manajemen Mutu, Ibu Arnaning Tyas, menyampaikan beberapa hal yang menjadi masalah pada saat proses audit ISO oleh URS cabang Balikpapan. Beberapa poin yang menjadi temuan pada tahun 2015 sebanyak 2 poin lebih mengarah ke penentuan penilaian terhadap siswa. Namun hal tersebut bukan menjadi poin yang membuat maslah berarti, namun perlu diperbaiki pada audit kedepannya.

Menurut Wakasek Manajemen Mutu, Arnaning Tyas mengatakan bahwa "Kita perlu memperbaiki apa saja yang selama ini menjadi kendala dalam proses pelaksanaan manajemen mutu di SMK-PP N Banjarbaru", serta juga menyatakan "diharapan agar tetap melaksanaan SOP dan jangan dipersulit dalam prosesnya serta ajukanlah revisi SOP apabila dirasa data telah mengalami perubahan".

Selain dipimpin oleh Wakasek Bidang Manajemen Mutu, Ibu Arnaning Tyas, rapat ISO ini dibantu juga oleh Bapak Irwanto dan Bapak M. Ali Usman dalam menjelaskan dan memaparkan tentang hasil temuan pada tahun kemarin dan tentunya menentukan target sasaran mutu tiap-tiap bagian yang akan dicapai untuk tahun ini.

Rapat kali ini juga menyampaikan SMK-PP N Banjarbaru akan melaksanakan In House Training tentang ISO 9001 sekiranya akan dilaksanakan pada Bulan Juli tahun 2016. Rapat ISO kali ini juga menyampaikan bahwa SMK-PP N Banjarbaru akan membuat 3 SOP baru yaitu: Pelayanan Publik, Laboratorium Kultur Jaringan dan SOP PNPB.(WD)

 

Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas