- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT & SUKSES KEPADA PESERTA LATDAS SAKA TARUNA BUMI TAHUN 2020 -- SMK-PP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MAGANG BAGI SISWA KELAS XI TP. 2019/2020 - -

KPRI RUKUN (SMKPP N BANJARBARU) TERIMA PENGHARGAAN KEMENKOP & UKM

Tanggal : 01/30/2018, 13:02:38, dibaca 583 kali.

Banjarbaru, (29/1/2018) SMKPP Negeri Banjarbaru sebagai instansi pemerintah juga memiliki Koperasi pegawai dengan nama Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Rukun yang telah berdiri sejak tahun 1965, sesuai dengan Badan Hukum: No. 7614/BH/IX, Tanggal 24 Februari 1965.


Setiap tahunnya KPRI Rukun mengadakan rapat anggota tahuan, yang didahului dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus KPRi Rukun, sebagai bahan RAT kepada GKP-RI Kalsel, selaku induk koperasi pegawai di Kalimantan Selatan dan Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru selaku lembaga pemerintah yang menaungi dan membina kegiatan koperasi se-Kota Banjarbaru.


Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru yang diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan KUMKM kota Banjarbaru ibu Ir. Hj. Isnawati, MM menyerahkan Sertifikat Nomor Induk Koperasi (NIK) dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.


Selain itu diserahkan pula piagam Penghargaan atas Prestasi KPRI Rukun Banjarbaru yang telah melaksanakan RAT tepat waktu, serta buku pedoman penyusunan laporan bagi Pengurus dan Badan Pengawas.


Harapan kedepan KPRI tidak hanya bergerak pada usaha simpan pinjam bagi anggota namun mampu mengembangkan usahanya dengan melihat potensi di sekitarnya, saat ini yang dibidik untuk pengembangan usaha, usahanya ialah catering (konsumsi siswa di asrama), Kata Sekretaris KPRI Rukun, Ibu Airin Nurmarita.


KPRI rukun ini merupakan koperasi pegawai  di SMKPP N Banjarbaru yg beranggotakan Pendidik, Tenaga Pendidik, baik PNS maupun Honorer yang berjumlah sebanyak 81 orang serta koperasi ini bergerak di bidang simpan pinjam  (AR&wd)

Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas