-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU --- SELAMAT DATANG CALON SISWA BARU TP.2018/2019 DI SMKPP NEGERI BANJARBARU -- SELAMAT MELAKSANAKAN PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (PLS) BAGI CALON SISWA BARU TP.2018/2019 --- -

KUNJUNGAN KABAG UMUM BPPSDMP DI SMKPP N BANJARBARU

Tanggal : 05/14/2018, 10:57:43, dibaca 103 kali.

Banjarbaru, (11/5/2018) SMK-PP Negeri Banjarbaru sebagai salah satu UPT Kementerian Pertanian tentunya akan selalu dibina oleh pembina utamanya, khususnya oleh Eselon I nya, yaitu Badan Penyuluhan dan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian.


Kali ini SMKPP N Banjarbaru kedatangan tim pembina dari BPPSDMP yaitu Kepala Bagian Umum, yaitu Bapak Ali Nurdin, bersama 2 staff nya dari bagian kepegawaian BPPSDMP. Kunjungan Kabag Umum BPPSDMP kali ini dalam rangka pembinaan dan pengisian E-Personal di UPT.


Kunjungan Kabag Umum ini dilaksanakan pada Hari Jumat, 11 Mei 2018 yang bertempat di Aula SMKPP Negeri Banjarbaru. Kegiatan yang dimulai pukul 14.30 wita s.d 16.15 wita ini, wajib dihadiri oleh semua pegawai, baik pegawai negeri maupun honorer.


Melalui kunjungan ini Kabag Umum melaksanakan pengarahan tentang kewajiban pegawai khusunya PNS Kementan dalam mengisi E-Personal. Selain itu juga memberikan informasi tentang kewajiban pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi), serta melaksanakan butir-butir kegiatan di SKP.


Pada penjelasan yang disampaikan Kabag Umum BPPSDMP tersebut, “Kinerja pegawai sesuai dengan tugas pokoknya, kemudian kita lihat dari apel, lalu kita lihat E-kinerjanya dan E-kinerja tidak bisa dibebankan ke Kepala Sekolah, itu tanggung jawab masing-masing”, Kata Kabag Umum BPPSDMP.


Melalui penjelasan di atas Kabag Umum menyampaikan bahwa setiap pegawai negeri wajib membuat SKP, melaksanakan SKP dan mengisi laporan hasil kerja sesuai SKP. Sebab, penilaian kinerja pegawai dinilai berdasarkan hasil akhir dari SKP, dimana akan dinilai setiap akhir tahun.


Selain itu, pekerjaan pegawai setiap harinya harus dilaporkan melalui aplikasi E-Personal dan setiap bulannya akan melaporkan hasil kerja di E-Kinerja. Sebab, pusat (kementan) dapat melihat secara langsung apa saja pekerjaan yang dilakukan oleh pegawainya baik di daerah ataupun pusat.


Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah juga menyampaikan, “Bahwa tugas sebagai ASN ada dua, yaitu satu loyal, dan kedua melaksanakan tupoksi dan tugas khusus, atau yang menurut sama atasan”, Ujarnya Kepala Sekolah.


Melalui pesan tersebut Kepala Sekolah mengharapkan setiap pegawai dapat melaksanakan tupoksi masing-masing dengan semangat, namun juga siap menerima perintah dari atasan setiap saat, apabila membutuhkan.


Melalui kunjungan dalam rangka pembinaan ini, diharapkan para pegawai selalu mengisi E-Personal setiap harinya dan selalu melaksanakan kegiatan yang ada di SKP dan kemudian pegawai melaporkan kegiatan melalui aplikasi E-Kinerja masing-masing. (WD)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas