-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU --- SELAMAT DATANG CALON SISWA BARU TP.2018/2019 DI SMKPP NEGERI BANJARBARU -- SELAMAT MELAKSANAKAN PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (PLS) BAGI CALON SISWA BARU TP.2018/2019 --- -

HARI PERTAMA SEKOLAH BAGI SISWA DI TP. 2018/2019

Tanggal : 07/09/2018, 13:33:52, dibaca 39 kali.

Banjarbaru, (9/7/2018) - Tahun Pelajaran (TP) 2017/2018 telah berakhir, dengan lulusnya siswa kelas XII dan tentunya para siswa kelas X dan XI yang telah mendapatkan hasil yang mereka laksanakan, apakah naik kelas atau tidak. Hasil tersebut menjadi tolak ukur bagaimana siswa dalam menerima pembelajaran.


Selanjutnya para siswa akan memulai tahun ajaran baru yaitu tahun ajaran 2018/2019. Tahun pelajaran baru diawali dengan masuknya para siswa pada hari ini, Senin, 9 Juli 2018. Dimulainya tahun ajaran baru tersebut juga membuat adanya calon siswa baru di kelas X.


Hari pertama di TP 2018/2019 ini diawali dengan pelaksanaan upcara bendera di halaman upcara SMKPP Negeri Banjarbaru. Upacara ini diikuti oleh semua siswa kelas XII dan XI serta tentunya calon siswa baru yang akan mengisi kelas X natinya.


Pembina upacara kali ini ialah Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kurikulum, Ibu Airin Nurmarita, sedangkan untuk petugas upacara ialah dari para siswa SMKPP N Banjarbaru.


Pada kesempatan awal amanah tersebut Wakasek Kurikulum tidak lupa menyampaikan ucapan, “Minal ‘Aidin wal Faizin adalah mohon maaf lahir dan batin”, Ucapnya, karena ini pertemuan pertama setelah Hari Raya Idul Fitri.


Wakasek Kurikulum tidak lupa menyampaikan ucapan bagi calon siswa baru, “Selamat datang para calon siswa baru di SMKPP Negeri Banjarbaru, kalian masih calon, karena belum mengikuti rangkaian kegiatan untuk menjadi siswa baru di SMKPP N Banjarbaru”, Ucapnya.


Tidak lupa Wakasek Kurikulum memberikan penegasan bagi kelas XII, yaitu, “Untuk kelas tiga berbenah diri, mempersiapkan diri, lebih dijaga sikap, hati-hati, jangan sampai di kelas tiga ini kalian tidak bisa menjadi peserta ujian nasional”, tegasnya.


Ibu Airin memberikan informasi bagi siswa kelas XI dan XII yaitu, “Selamat yang naik, karena hari ini kalian pembagian rapornya hari ini, kalian bisa melihatnya hasilnya, saya tidak tau siapa yang naik dan siapa yang tidak, harapannya naik semua”, Ucapnya.


Hari pertama masuk sekolah ini juga menjadi awal pertemuan pertama setelah Hari Raya Idul Fitri. Maka, setelah upacara selesai kegiatan dilanjutkan salam-salaman antara Guru dan siswa yang mengikuti upacara. Kegiatan ini merupakan kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya.(WD)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas