-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU --- SELAMAT HUT SMK PP (SPMA/SPP) NEGERI BANJARABARU KE 63 TAHUN (1 NOVEMBER 1955-2018) --- SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL ( 10 NOVEMBER 2018) --- -

Pencarian
Waktu saat ini
Agenda
13 November 2018
M
S
S
R
K
J
S
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
Pelayanan
Informasi Publik
PPID SPPNBANJARBARU
Pelayanan Publik
E-Online
CBT OnlineMenu DownloadE Rapor OnlineE-Library SMK-PP N BanjarbaruE-PersonalInfografis

KUNJUNGAN PT. AHM DAN PT. HONDA TRIO MOTOR

Tanggal : 09/06/2018, 13:59:42, dibaca 131 kali.

Banjarbaru, (6/9/2018) SMKPP Negeri Banjarbaru sebagai salah satu sekolah pertanian yang ada Kalimantan Selatan, selama ini telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan otomotif di Indonesia, yaitu PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealernya, PT. Trio Motor (TM) main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah.


Maka, dengan adanya kerjasama tersebut para petinggi baik dari PT. AHM dan PT. TM melaksanakan kunjungan ke SMKPP N Banjarbaru, yang dilasanakan pada Hari Kamis, 6 September 2018.


Kunjungan ini di sambut dan diterima tim manajemen SMKPP N Banjarbaru diantaranya: Suherman (Kepala Sekolah), Irwanto (Kepala Tata Usaha), serta sebagian Wakil Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, selain itu tentunya para siswa.


Pada sambutannya Kepala Sekolah SMKPP N Banjarbaru, menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, terutama untuk pengembangan di Lab. Kultur Jaringan, kedepan kami berharap semangat, dukungan untuk pengembangan Lab. Kultur Jaringan dan berharap pengembangan di SDM nya”, Ujarnya.


Kunjungan para petinggi PT. AHM dan PT. TM dihadiri oleh: Markus Budiman dan Takashi Yasima (Pembina Yayasan Astra Honda motor), I Putu Astawa (Ketua Yayasan Astra Honda motor), Antonius Silitonga (Marketing Direktur Trio Motor) dan beberapa staffnya.


I Putu Astawa pada sambutannya mengatakan, “Melalui Go Green, dengan memberikan bantuan berupa peralatan dan bahkan untuk laboratorium  kultur jaringan, serta pelatihan untuk Bapak Ibu Guru diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif sebagai wahana keilmuan dan pembelajaran bagaimana bisa menjadikan  Lab. Kultur Jaringan ini sebagai generator tanaman”, Katanya.


Selain berkunjung dan bertemu dengan para siswa dan manajemen sekolah, kunjungan ini juga untuk melihat langsung perkembangan kerjasama bidang kultur jaringan yang selama ini terjalin, dengan melihat Lab. Kultur jaringan dan Green House SMKPP N Banjarbaru.


Kerjasama ini merupakan kepedulian PT AHM melalui PT. Trio Motor akan pertanian, “Kita tentunya peduli dengan lingkungan sekitar, dengan aktifitas Pemerintah Daerah ataupun Masyarakat untuk mau mendukung kegiatan yang dilakukan atau penelitian pengembangan yang dilakukan di sekolah pertanian, salah satunya SMKPP N Banjarbaru”, Ucap Antonius Silitonga.


Seperti diucapkan Kepala Sekolah SMKPP N Banjarbaru, kerjasama yang sudah terjalin sejak tahun kemarin ini, diharapkan tetap terjalin dan semakin menumbuhkan pendidikan di sektor pertanian khususnya di sektor Kultur Jaringan.


Selain kunjungan para petinggi PT. AHM dan PT. TM tersebut, di adakan juga servis gratis untuk motor honda dan sosialisasi tentang safety riding sepeda motor bagi siswa. (WD)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas