- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT MENJALANKAN UAS BAGI SISWA KELAS X & XI TP. 2018/2019 -- SMKPP N BANJARBARU KEMBALI MEMBUKA PENERIMAAN SISWA BARU TP. 2019/2020, DIBUKA MULAI 13 MEI 2019 - -

Pencarian
Waktu saat ini
Agenda
20 June 2019
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
Pelayanan
Informasi Publik
PPID SPPNBANJARBARU
Pelayanan Publik
E-Online
CBT OnlineMenu DownloadE Rapor OnlineE-Library SMK-PP N BanjarbaruE-PersonalInfografis

KUNJUNGAN STAF AHLI MENTERI PERTANIAN DI SMKPP N BANJARBARU

Tanggal : 12/19/2018, 13:56:25, dibaca 258 kali.

Banjarbaru, (19/12/2018) – SMK PP Negeri Banjarbaru kali ini kedatangan salah satu orang terdekat dengan Andi Amran Sulaiman (Menteri Pertanian  Republik Indonesia), orang tersebut merupakan staf ahli dari Mentan, yaitu Sam Herodian.


Kedatangan Staf Ahli Mentan ini dalam rangka mengawal kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian dalam rangka Optimalisasi Lahan Rawa Pasang Surut di Desa Tajau Landung, Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar.


SMK PP N Banjarbaru juga diundang untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut, sehingga setelah kegiatan tersebut Menteri Pertanian menyuruh Staf Ahli nya untuk dapat mengunjungi SMK PP N Banjarbaru, dalam rangka untuk melihat suasana sekolah dan kesiapan SMK PP N Banjarbaru untuk menjadi Politeknik.


Kunjungan Staff Ahli Mentan ini di terima oleh Kepala Sekolah SMK PP N Banjarbaru (Suherman), Kepala Tata Usaha SMK PP N Banjarbaru (Irwanto), serta di sambut juga oleh manajemen sekolah serta pegawai SMK PP N Banjarbaru.


Kunjungan Sam Herodian ini dilanjutkan dengan tatap muka dan pertemuan dengan para pegawai SMK PP N Banjarbaru pada pukul 16.15 wita. Pada kesempatan tersebut Sam Herodian memberikan materi selama kurang lebih 1 jam.


Pada kesempatan tersebut Sam Herodian memberikan informasi apa aja capaian kinerja dari Kementerian Pertanian di bawah pimpinan Andi Amran Sulaiman, yang ini merupakan rekor yang membanggakan untuk Kementerian Pertanian selama ini.


“ini hasil yang paling spektakuler dari hasil pemerintahan Jokowi-JK, khususnya Kementerian Pertanian, ini adalah kemajuan yang luar biasa, jadi apa yang kita lakukan di Kementerian Pertanian ini cukup efektif”, Kata Sam Herodian.


Selain itu staf ahli yang juga Dosen ini menyinggung tentang kesiapan SMK PP N Banjarbaru menjadi Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan). Sekolah harus benar-benar menyiapakan segala syarat-syarat yang harus di perlukan untuk menjadi Polbangtan.


“Harapannya tahun depan berikutnya disini, makanya saya bilang ke Kepala Sekolah, Sebelum diminta (menjadi Polbangtan) siapkan dulu semua skenarionya (prosesnya, inputnya, outputnya) karena intinya lulusan bisa diterima masyarakat industri atau indusri base”, Ujar Sam Herodaian dalam materinya.


Selain itu Sam Herodian, kagum dengan suasana SMK PP Negeri Banjarbaru, "Saya senang karena di sini (SMK PP Negeri Banjarbaru) bersih, asri dan nyaman, lingkungan kampus mendukung untuk menjadi Polbangtan", di akhir-akhir penyampaian materi di ruang rapat SMKPP Negeri Banjarbaru.


Kunjungan salah satu Staf Ahli Menteri Pertanian ini merupakan perintah dari Menteri Pertanian di sela-sela kunjungan kerja di wilayah Kalimantan Selatan, yang ini memnyiratkan bahwa Menteri Pertanian tetap peduli terhadap pembangunan pertanian lewat pendidikan. (WD)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas