- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT & SUKSES KEPADA PESERTA LATDAS SAKA TARUNA BUMI TAHUN 2020 -- SMK-PP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MAGANG BAGI SISWA KELAS XI TP. 2019/2020 - -

WAKIL WALIKOTA BANJARBARU, KUNJUNGI RAT KPRI RUKUN

Tanggal : 02/02/2019, 10:04:21, dibaca 421 kali.

Banjarbaru, (31/1/2019) - Rapat Anggota Tahunan (RAT) oleh Koperasi Pegawai Repulik Indonesia (KPRI) Rukun di SMKPP Negeri Banjarbaru telah selesai dilaksanakan pada  kamis, 31 januari 2019.


Rapat RAT ini terasa istimewa karena kedatangan salah satu pimpinan di Kota Banjarbaru, dia adalah wakil walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya  Setiawan. Kedatangan wakil walikota ini dalam rangka mendukung keberadaan koperasi yang ada di Banjarbaru, salah satunya yang ada di SMKPP N Banjarbaru.


“Hari ini kami mengucapkan selamat atas terlaksananya Rapat Anggota Tahunan KPRI Rukun di SMKPP Negeri Banjarbaru tahun buku 2018, semoga melalui melalui RAT ini akan memberikan semangat dan inovasi baru”, Ujar Darmawan Jaya  Setiawan.


Wakil Walikota juga mengharapkan koperasi dapat semakin berkembang dan berdaya saing, “Semoga dengan rapat ini dapat memberikan semangat dan inovasi baru bagi seluruh perangkat organisasi koperasi untuk mengembangkan koperasi ini agar semakin mandiri, kuat dan berdaya saing”,


Wakil Walikota tidak hadir sendiri di RAT ini, hadir juga Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Fachruddin serta dari GKP-RI Kalimantan Selatan Suparno, mereka bagian dari pengurus dan penggiat koperasi di Banjarbaru.


Wakil Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada para penggiat koperasi di atas, sebab karena komitmen mereka Kota Banjarbaru mendapat apresiasi pemerintah pusat dari Menteri Koperasi di 2018.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada penggiat koperasi di Kota Banjarbaru, karena keaktifan, ketekunan, komitmen Bapak Ibu sekalian pada tahun 2018, mendapat apresiasi pemerintah pusat dari Menteri Koperasi dalam rangka penghargaan bakti koperasi dan ukm 2018”, Katanya.


Di akhir sambutan, Wakil Walikota Banjarbaru mengharapkan, “Saya harapkan Koperasi Pegawai Repulik Indonesia Rukun Banjarbaru ini semakin maju, berkembang, inovatif dengan membawa manfaat positif bagi seluruh anggotanya”, harapannya.


Perlu diketahui bahwa SMKPP Negeri Banjarbaru memiliki Koperasi pegawai dengan nama Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Rukun yang telah berdiri sejak tahun 1965, sesuai dengan Badan Hukum: No. 7614/BH/IX, Tanggal 24 Februari 1965. (WD)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas