- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT & SUKSES KEPADA PESERTA LATDAS SAKA TARUNA BUMI TAHUN 2020 -- SMK-PP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MAGANG BAGI SISWA KELAS XI TP. 2019/2020 - -

KEPALA SEKOLAH “IKUTI SEMUA MATERI YANG DISAMPAIKAN INSTRUKTUR PELATIHAN USP”

Tanggal : 02/13/2019, 08:57:41, dibaca 483 kali.

Banjarbaru, (11/2/2018) – Kepala Sekolah SMKPP Negeri Banjarbaru Suherman, mengharapkan agar  dalam pelatihan persiapan Uji Sertifikasi Profesi (USP) semua siswa disiplin dan mengikuti semua materi.


“Ikuti semua materi yang disampaikan oleh Bapak Ibu para Instruktur, karena ini pematangan, ketika nanti saat di uji tidak lihat kiri-kanan”, Ujar Kepala Sekolah.


Selama 3 hari, 11 sd 13 februari 2019 itu para siswa akan di latih oleh para instruktur yang telah dipilih oleh sekolah, “Kami tidak sembarangan memilih instruktur ini, menurut kami ini adalah Instruktur yang kompeten di bidangnya”, Ujar Suherman.


Guru yang juga Kepala Sekolah ini sangat bersyukur para instruktur bersedia melatih pada pelatihan ini, “Kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk melatih, mendidik dan mempersiapkan anak didik kami”, Katanya dalam pembukaan pelatihan.


Kepala Sekolah berharap agar siswa menjaga kondisi fisik, “Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita selalu dengan keadaan sehat walafiat lebih-lebih bagi para siswa sekalian, kami berharap selama kegiatan ini sampai uji asesor, tolong jaga kesehatan”, Harapnya.


Selain menjaga kondisi fisik Kepala Sekolah menyuruh agar para siswa displin selama kegiatan pelatihan ini, “Jangan ada yang kesiangan, malulah dengan instruktur yang sudah menunggu kalian, jangan ada yang datang terlambat”, Katanya.


Pelatihan ini merupakan persiapan yang dilakukan pihak sekolah agar nantinya para siswa kelas XII TP. 2018/2019 siap dalam menghadapi uji sertifikasi yang sesungguhnya pada 19 sd 21 februari 2019.Z


Sehingga Kepala Sekolah berharap semua siswa nantinya mendapatkan hasil yang terbaik, ”Saya berharap semuanya nantinya memperoleh sertifikat yang kompeten jangan BK, kalau belum kompeten (BK) nanti kalian akan di uji lagi”, Ungkapnya.


Kepala Sekolah juga menyampaikan, sertifikat profesi ini nantinya akan sebagai sertifikat pendamping ijazah, karena nantinya akan ditanya juga keahlian spesifik apa yang siswa miliki yang tentunya dibuktikan dengan sertifikat profesi. (WD)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas