- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HARI JADI KE-65 TAHUN SMK-PP (SPMA/SPP) N BANJARBARU (1 NOVEMBER 2020) -- SELAMAT HARI AIDS SEDUNIA (1 DESEMBER 2020) "Global Solidarity, Shared Responsibility" -- SELAMAT HARI KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (29 NOVEMBER 2020) "Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa" -- SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, SENIN SD JUMAT (08.00 SD 14.30) -- -

PENJEMPUTAN SISWA MAGANG PT. KJW

Tanggal : 03/20/2019, 13:28:50, dibaca 775 kali.

Banjarbaru (20/03/2019) – Magang hampir usai, siswa dan siswi mulai dijemput pulang kembali ke sekolah. Seperti yang terlihat kemaren (19/3), sebanyak 12 orang siswa yang melaksanakan magang di PT. Kintap Jaya Wattindo dijemput pulang.  


Seperti biasanya, tidak hanya ucapan terima kasih semata yang disampaikan. Tapi dalam proses penjemputan ini pihak sekolah juga menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan bahwa siswa pernah melaksanakan magang dan menimba ilmu di tempat tersebut.


Dalam kesempatan ini, Slamet Riadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak PT. KJW atas kesediaa menerima siswa untuk mendapatkan ilmu dalam beberapa pekan terakhir. Ia juga menyampiakan permohonan maaf jika selama berada di PT. KJW, siswa(i) pernah memberikan kesan yang kurang baik.


Dari pihak PT. KJW sendiri, Surono menyampaikan rasa terima kasihnya. Karena dengan keberadaan siswa selama ini sangat membantu mereka. Sebagai kepala divisi yang juga merupakan pembimbing lapangan magang siswa, Surono berpesan untuk tetap rajin belajar dan meningkatkan terus kreatifitas siswa. (tm)


Tim Pemberitaan SMKPP N Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas