- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HARI JADI KE-65 TAHUN SMK-PP (SPMA/SPP) N BANJARBARU (1 NOVEMBER 2020) -- SELAMAT HARI AIDS SEDUNIA (1 DESEMBER 2020) "Global Solidarity, Shared Responsibility" -- SELAMAT HARI KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (29 NOVEMBER 2020) "Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa" -- SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, SENIN SD JUMAT (08.00 SD 14.30) -- -

PMR SMK PP NEGERI BANJARBARU BOYONG 2 PIALA

Tanggal : 04/08/2019, 13:49:08, dibaca 738 kali.

Banjarbaru, (5/4/2019) - Tim Palang Merah Remaja (PMR) SMK Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru yang terdiri dari kelas X dan XI, mengikuti lomba Young Savior From Our Generation Part II, Se-Kalimantan Selatan.


Lomba yang diadakan dan dilaksanakan dalam rangka acara ulang tahun SMA Negeri 4 Banjarbaru. Acara ini berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 2 sd 3 Maret 2019.


Pada lomba tersebut, SMK PP Negeri Banjarbaru mengirimkan 2 tim.  Tim pertama yang diwakili oleh Novia, Najmi, Rizfia dan Talhah, untuk tim kedua diwakili Kholisa Robiati, Yoga Wahyu Nuari, dan Yuhana.


Menurut Edi Irpani, salah satu guru pembimbing PMR SMKPP N Banjarbaru, “Di lomba itu wakil dari SMKPP N Banjarbaru berhasil merebut 2 piala dalam kegiatan tersebut, dimana tim pertama berhasil meraih juara 2 lomba Pendidikan Remaja Sebaya Tingkat Wira” Katanya.


“Sementara tim kedua, yang diwakili Kholisa Robiati, Yoga Wahyu Nuari, dan Yuhana berhasil mendapatkan juara harapan 2 dalam kategori lomba yang sama”, Ujar Edi Irpani.


Perlu diketahui bahwa Palang Merah Remaja merupakan salah satu ektrakulikuler yang ada di SMKPP N Banjarbaru, dari beberapa ektrakulikuler yang ada, dan tentunya  siswa wajib memilih salah satu dan mengiikuti kegiatan yang dipilihnya. (wd/ed)


Tim Pemberitaan SMKPP N Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas