- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT TAHUN BARU ISLAM, 1441 HIJRIAH -- DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74 TAHUN, “SDM UNGGUL, INDONESIA MAJU” - -

Pencarian
Waktu saat ini
Agenda
19 September 2019
M
S
S
R
K
J
S
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Pelayanan
Informasi Publik
PPID SPPNBANJARBARU
Pelayanan Publik
E-Online
CBT OnlineMenu DownloadE Rapor OnlineE-Library SMK-PP N BanjarbaruE-PersonalInfografis

HARI PERTAMA KERJA SETELAH LEBARAN, DIAWALI BERMAAFAN ANTAR PEGAWAI

Tanggal : 06/10/2019, 13:49:05, dibaca 202 kali.

Banjarbaru, - Pegawai SMKPP N Banjarbaru selama sebulan penuh telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tahun 2019 ini (1440 Hijriah) dan dilanjutkan dengan cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri, maka setelahnya seluruh pegawai di SMKPP N Banjarbaru wajib masuk kembali pada senin, (10/6/2019).


Masuknya para pegawai ini di awali dengan melaksanakan kewajiban Apel Pagi sebelum melaksanakan kegiatan pekerjaan. Apel yang dilaksanakan di halaman depan sekolah ini diikuti seluruh pegawai SMKPP N Banjarbaru, baik PNS ataupun honorer.


Momen apel pagi ini menjadi sarana bagi Kepala Tata Usaha (KTU) SMKPP N Banjarbaru, untuk memberikan arahan kepada para pegawainya. Sedangkan Kepala Sekolah, Bapak Suherman sedang berada di Kementerian Pertanian untuk melaksanakan Rapat Pimpinan dengan Menteri Pertanian dan jajarannya.


Pada kesempatan pengarahan di apel pagi tersebut, KTU SMKPP N Banjarbaru, Irwanto menyampaikan, "Selamat masuk kerja kembali setelah kita libur hari raya Idul Fitri, mari setelahnya kita kerja seperti biasanya kembali", Ucapnya.


Selain itu KTU juga menyampaikan dalam arahannya, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh pegawai yang hadir di apel pagi tersebut. KTU pada apel tersebut juga menyampaikan, "semoga setelah kita melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan, kita akan menjadi manusia yang lebih baik, disiplin dan semangat dalam bekerja", Ujarnya.


Setelah pengarahan di apel pagi oleh KTU tersebut selesai, para pegawai yang hadir kemudian melaksanakan kegiatan salam-salaman secara berurutan, untuk saling meminta maaf atas kesalahan dan dosa yang disengaja ataupun tidak disengaja, sehingga dapat terhapusan di hari yang fitri ini dan semoga kita akan menjadi insan yang lebih baik kedepannya.


Halal bihalal ini tidak melibatkan siswa, karena mereka masih melaksanakan libur hari raya, namun kegiatan ini juga akan dilaksanakan pada saat seluruh siswa masuk kembali sekolah, seperti tahun-tahun sebelumnya. (wd)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas