- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT & SUKSES KEPADA PESERTA LATDAS SAKA TARUNA BUMI TAHUN 2020 -- SMK-PP N BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT MAGANG BAGI SISWA KELAS XI TP. 2019/2020 - -

RAPAT PENETUAN CALON SISWA BARU TP. 2019/2020

Tanggal : 06/28/2019, 08:59:57, dibaca 346 kali.

Kegiatan penerimaan siswa baru sudah berakhir, dan pada Rabu  (26/6) panitia penerimaan siswa baru mengadakan rapat guna membahas hasil wawancara dan ujian tulis calon siswa baru di ruang rapat SMK-PP Negeri Banjarbaru.


Dalam pembukanya, Kepala SMK-PP Negeri Banjarbaru, Suherman, menegaskan bahwa calon siswa yang diterima di SMK-PP Negeri Banjarbaru adalah siswa yang telah melalui serangkaian seleksi dan sesuai dengan keputusan bersama di dalam rapat, dengan mendengarkan hasil seleksi satu persatu.


Dalam rapat yang berlangsung selama hampir 2 jam ini, seluruh peserta rapat mendengarkan penilaian hasil wawancara dari masing-masing pewawancara yang secara keseluruhan berjumlah 10 orang. Kemuadian, dari skor wawancara akan diakumulasikan dengan skor yang didapat saat mengikuti test tertulis (untuk jalur reguler/non prestasi).


Selain dua hal tersebut, tidak lupa detail kecil dari calon siswa juga dibahas dan menjadi pertimbangan, seperti gestur tubuh saat wawancara, cara berbicara, cara berpakaian dan lainnya. Hal ini seringkali dianggap tidak penting, namun pada kenyataannya ini akan berpengaruh pada calon siswa nantinya saat mereka sudah lulus dan memasuki dunia kerja.


Perlu diketahui, hasil pengumuman calon siswa yang diterima di SMK-PP Negeri Banjarbaru diumumkan pada hari Kamis (27/6) di depan ruang pendaftaran dan dapat diunduh melalui website resmi SMK-PP Negeri Banjarbaru di www.spmabanjarbaru.sch.id/indeks.php?id=ifo&kode=97. Sedangkan untuk daftar ulang dibuuka sejak tanggal 27 Juni 2019 hingga 5 Juli 2019. (tm)


Tim Humas SMKPP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas