- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA, 1 OKTOBER 2019 -- SELAMAT HARI BATIK NASIONAL, 2 OKTOBER 2019 - -

Pencarian
Waktu saat ini
Agenda
14 October 2019
M
S
S
R
K
J
S
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
Pelayanan
Informasi Publik
PPID SPPNBANJARBARU
Pelayanan Publik
E-Online
CBT OnlineMenu DownloadE Rapor OnlineE-Library SMK-PP N BanjarbaruE-PersonalInfografis

GELAR OUTBOUND PEGAWAI DI BARUH BUNGA

Tanggal : 09/23/2019, 14:44:23, dibaca 41 kali.

HSS,  - Sekolah Menengah Kejuruan – Pertanian Pembangunan  (SMK-PP) Negeri Banjarbaru menggelar kegiatan untuk memperat dan menguatkan kebersamaan dengan menggelar kegiatan Outbound pada Sabtu, (21/9).


Outbound kali ini dilaksanakan di Baruh Bunga, di Desa Waki, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang merupakan tempat rekreasi berupa tempat outbound dan waterpark.


Kegiatan outbound yang dilaksanakan tiap setahun sekali ini diikuti oleh pegawai SMK-PP N Banjarbaru, baik PNS ataupun Honorer yang kali ini berkisar 60an orang, yang kali ini di pimpin oleh Kasubag Tata Usaha SMK-PP N Banjarbaru.


“Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan outbound dan diharapkan akan memupuk kebersamaan, jiwa korsa kita sebagai abdi Negara”, Ujar Kasubag Tata Usaha SMK-PP N Banjarbaru, Isnanto Purwokusumo dalam pembukaan outbound.


Sebab, inti dari outbound ini adalah untuk membangun sikap pantang menyerah, menumbuhkan rasa percaya diri dan terciptanya semangat kerjasama dan perasaan senasib sepenanggungan.


Peserta outbound di tahun 2019 ini mendapatkan arahan dan materi dari pihak Baruh Bunga sendiri. Peserta kali ini dibagi 5 tim dan mereka ini harus melaksanakan beberapa permainan kerjasama tim.


“Materi yang kami berikan untuk hari ini ialah kerjasama sebuah tim, membangun tim yang solid tentunya team building dan teamwork dan mudah-mudahan berkesan dan bisa di laksanakan di tempat kerja”, Ungkap Muhammad Hasbi, Ketua Instruktur dari Baruh Bunga.


Sebab, menurutnya beragam tingkat kesulitan dalam permainan outbound ini setiap tim harus dapat menyelesaikannya. Mereka harus menjadi yang terbaik melalui kerjasama tim di setiap permainan yang diberikan oleh instruktur.


Di akhir acara peserta kemudian melakukan keberanian berupa kegiatan fliying fox di atas sungai, berjalan di tali dengan rintangan dan terakhir mereka membersihkan badan dengan berenang di waterpark komplek baruh bunga.(wd)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas