- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HUT SMK-PP (SPMA/SPP) NEGERI BANJARBARU KE-64 TAHUN (1 NOVEMBER 1955-2019) -- SELAMAT UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL BAGI SISWA TP. 2019/2020 - -

SEKOLAH PERINGATI HARI GURU NASIONAL 2019

Tanggal : 11/27/2019, 07:04:16, dibaca 25 kali.

BANJARBARU – Sebagai salah satu unit pelaksana teknis (UPT) yang bergerak di bidang pendidikan, sudah sepatutnya Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada Senin (25/11).


Upacara yang dilaksanakan di lapangan SMK-PPN Banjarbaru ini dimulai sejak pukul 7.30 WITA, dengan Kepala SMK-PPN Banjarbaru sebagai Pembina upacara. Dan diikuti oleh tenaga pendidik dan kependidikan serta seluruh siswa siswi sebagai peserta upacaranya.


“Selamat Hari Guru Nasional” ujar Suherman dalam pembuka amanatnya.


“Guru bukan hanya sebagai tugas atau profesi, tetapi lebih dari itu bahwa guru itu adalah sosok yang mempersiapkan anak didik untuk menghadapi masa depan yang lebih baik,” lanjutnya.


Dalam amanatnya yang lain, Suherman juga menyampaikan apsresiasinya terhadap kekompakan seragam yang jarang ia temui pada upacara biasanya. “Semoga ini merupakan bentuk penghormatan Anda kepada guru-guru semua”, ungkapnya.


Selain itu, Kepala SMK-PPN Banjarbaru ini juga mengingatkan bagi siswa siswi akan melaksanakan ujian semester  ganjil untuk terus belajar dan menjaga kesehatan, agar dapat mengikuti ujian. Dimana kegiatan ujian ini akan berlangsung selama sepuluh hari ke depan.(tm)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas