- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HUT SMK-PP (SPMA/SPP) NEGERI BANJARBARU KE-64 TAHUN (1 NOVEMBER 1955-2019) -- SELAMAT UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL BAGI SISWA TP. 2019/2020 - -

PARTISIPASI SISWA DALAM JUMBARA V TINGKAT KOTA BANJARBARU

Tanggal : 11/27/2019, 10:35:50, dibaca 28 kali.

Banjarbaru – Jumbara Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Wira Tahun 2019 yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kota Banjarbaru resmi ditutup, Minggu (24/11).


Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini telah sukses digelar di kawasan hutan pinus I di Banjarbaru. Adapun kegiatan terbagi dalam kegiatan lomba dan non lomba. Untuk kegiatan lomba terbagi ke dalam tujuh jenis mata lomba yang diperebutkan peserta.


Dalam ajang ini, SMK-PPN Banjarbaru turut berpartisipasi. Dan dari tujuh lomba yang diperebutkan peserta, tim PMR Wira dari SMK-PPN Banjarbaru hanya memperoleh satu juara. Yakni juara 3 pada cabang lomba kepemimpinan.


Menurut Aisyah Amaliah, tim nya harus berjibaku dengan empat belas sekolah lainnya. Hal ini lah yang membuat persaingan menjadi ketat. Namun Ia tetap bersyukur karena masih bisa mempersembahkan gelar juara tiga bagi sekolah.


Peraih juara satu dalam Jumbara V ini akan kembali berlomba dengan sekolah dari kabupaten lain dalam Jumbara V tingkat Provinsi mendatang. (tm)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas