- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HUT SMK-PP (SPMA/SPP) NEGERI BANJARBARU KE-64 TAHUN (1 NOVEMBER 1955-2019) -- SELAMAT UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL BAGI SISWA TP. 2019/2020 - -

RAIH 5 JUARA PENCAK SILAT MENPORA CUP SE-BORNEO

Tanggal : 11/28/2019, 06:43:36, dibaca 28 kali.

Banjarbaru - Perguruan Silat PSHT SMK-PPN Banjarbaru turut beraksi dalam ajang Open Turnamen Pencak Silat Menpora Cup 2019 se-Borneo yang digelar dari tanggal 20 – 23 November 2019.


Ajang yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Rudy Resnawan Banjarbaru ini diikuti sekitar 500 pendekar yang mewakili pengurus cabang (pengcab) maupun klub dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah ikut bertanding untuk menjadi yang terbaik di Bumi Kalimantan.


Perguruan Silat PSHT SMK-PPN Banjarbaru turut beraksi dalam turnamet tersebut, dan berhasil membawa pulang 5 gelar juara.


Salah satu atlet dari SMK-PPN Banjarbaru, Aisyah mengaku bahwa ia dan kawan-kawan tidak menyangka akan mendapatkan gelar juara. Pasalnya mereka tidak memiliki cukup waktu untuk berlatih. Namun dengan tekad kuat, mereka akhirnya mampu mempersembahkan yang terbaik bagi sekolah.


Aisyah adalah atlet pencak silat yang memenangi juara satu di kelas seni ganda putri dewasa bersama rekannya Mawadatu Syifa. Berikut daftar perolehan juara yang diperoleh PSHT SMK-PPN Banjarbaru dalam Open Turnamen Pencak Silat Menpora Cup 2019 se-Borneo.






























Juara



Cabang



I



Seni Beregu Putra Dewasa



I



Seni Ganda Putri Dewasa



I



Seni Ganda Putra Dewasa



III



Fight Putra Remaja



III



Kelas I Putra Remaja



 (tm)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas