- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- PENERIMAAN SISWA BARU SISTEM ONLINE TELAH DIBUKA, MULAI 4 SD 20 MEI 2020 & DIBUKA LAGI 2 SD 19 JUNI 2020 -- SELAMAT MELAKSANAKAN LEARNING FROM HOME BAGI SISWA SMK-PP N BANJARBARU, #STAY SAFE - SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, WALAU BEBERAPA PEGAWAI LAKUKAN WFH -- -

MAGANG SISWA ATP KE P4S TUNTUNG PANDANG

Tanggal : 01/09/2020, 11:29:17, dibaca 250 kali.

Pelaihari, - Pengataran siswa untuk magang kembali dilakukan oleh panita magang SMK-PP Negeri Banjarbaru. Pengantaran kali ini ke salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, P4S TUntung Pandang, pada Selasa, (7/1).


Pengantaran kali ini terdapat 10 orang siswa yang akan magang di PT. BIT ini, seperti dijelaskan guru pengantar magang, Eny Suningsih, “Kali ini kami mengantarkan  magang di P4S Tuntung Pandang di Tanah Laut, dengan jumlah siswa 19 orang dari siswa perkebunan”, Katanya.


Ke-19 orang siswa tersebut terdiri dari 17 siswa perempuan dan 2 orang siswa laki-laki, yang merupakan siswa dari kelas XI dari Kompetensi Keahlian Agribisnis Tanaman Perkebunan (ATP) TP. 2019/2020.


Disana mereka akan magang di P4S Tuntung Pandang kurang lebih selama 2,5 bulan lamanya. Disana mereka diharapkan mampu mengambil ilmu dan pengalaman selama magang.


Seperti dijelaskan Eny Suningsih, “Tujuan magang untuk melatih ketrampilan siswa dan meningkatkan kompetensi siswa-siswi sehingga siap menghadapi ujian kompetensi keahlian”, Ujarnya.


Saat ditemui sebelum keberangkatan, Nadila Erdiliyana yang merupakan salah satu siswa peserta magang di P4S Tuntung Pandang, juga sudah mempersiapkan persiapan untuk magang kali ini, “Persiapan magang ini berupa pembekalan dari sekolah, peralatan magang serta persiapan mental dan fisik”, Ungkapnya. (wd)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas