- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- PENERIMAAN SISWA BARU SISTEM ONLINE TELAH DIBUKA, MULAI 4 SD 20 MEI 2020 & DIBUKA LAGI 2 SD 19 JUNI 2020 -- SELAMAT MELAKSANAKAN LEARNING FROM HOME BAGI SISWA SMK-PP N BANJARBARU, #STAY SAFE - SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, WALAU BEBERAPA PEGAWAI LAKUKAN WFH -- -

4 SISWA ATPH MAGANG DI BPSBTPH KALSEL

Tanggal : 01/09/2020, 14:15:04, dibaca 225 kali.

Banjarbaru, - Hari keempat pengantaran magang bagi siswa kelas XI SMK-PP Negeri Banjarbaru terus dilakukan, kali ini terdapat 4 orang siswa yang diantarkan magang ke Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura (BPSBTPH) Provinsi Kalimantan Selatan, pada Rabu, (8/1).


Ke-4 Orang siswa tersebut merupakan siswa dari Kompetensi Keahlian Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP). Seperti dijelaskan panitia magang SMK-PP N Banjarbaru, Angga Tri Aditya Permana.


“Pada hari ini kami akan memberangkatkan siswa sebanyak 4 orang dari Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura ke BPSBTPH Provinsi Kalimantan Selatan”, Ujar Angga.


Sebab, “Tujuan dari magang ini untuk memberikan pengalaman, ketrampilan sehingga mereka memiliki baik itu soft skill dan hard skill, terutama dalam benih, pengawasan dan setifikasi”, Ungkapnya.


Melalui magang ini diharapkan akan menambah ilmu bagi mereka, “Magang ini akan menjadi pengalaman yang nantinya akan sangat diperlukan saat mereka masuk ke dunia usaha ataupun dunia kerja”, Katanya.


Eva Oktapiyani, salah satu siswa peserta magang, saat di temui menyampaikan, “Pesiapan untuk saya magang yaitu untuk persiapan mental dan fisik saja karena di berada di kantor saja”, Ungkapnya.


Selain itu Eva juga berharap setelah magang ini, “Harapan setelah magang saya ingin mendalami tentang ilmu benih dan bisa mengetahui bagaimana menghitung kadar air di benih”, Harapannya. (wd)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas