- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- PENERIMAAN SISWA BARU SISTEM ONLINE TELAH DIBUKA, MULAI 4 SD 20 MEI 2020 & DIBUKA LAGI 2 SD 19 JUNI 2020 -- SELAMAT MELAKSANAKAN LEARNING FROM HOME BAGI SISWA SMK-PP N BANJARBARU, #STAY SAFE - SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, WALAU BEBERAPA PEGAWAI LAKUKAN WFH -- -

SISWA APHP MAGANG DI INDUSTRI TAHU DI BANJARBARU

Tanggal : 01/10/2020, 14:43:00, dibaca 216 kali.

Banjarbaru, - Panitia magang SMK-PP N Banjarbaru TP. 2019/2020 kembali mengirimkan siswa untuk magang. Pengantaran kali ini ke salah satu industri pengolahan makanan berupa Industri Tahu di Banjarbaru pada Kamis, (9/1).


Terdapat 4 orang siswa dari Kompetensi Keahlian Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) yang akan magang kali ini, yang terdiri dari 2 laki dan 2 perempuan.


Pengantaran magang ini dilakukan oleh 2 orang guru, yang diberi amanah untuk menyerahkan dan mengantarkan siswa untuk magang disana.


Salah satu guru pengantar saat ditemui sebelum keberangkatan, Angga Tri Aditya Permana, mengatakan, “Hari ini kami mengantarkan siswa untuk magang sebanyak 4 orang ke industri pengolahan tahu yang ada di Banjarbaru”, Ujar


Menambahkan diatas, tujuan dari magang ini ialah, , “Melalui kegiatan magang ini semua siswa dapat mengalami langsung bagaimana suasana kerja, bagaimana kompetensi yang di perlukan di dunia kerja”, Ungkap Angga yang juga Ketua BKK SMK-PP N Banjarbaru ini.


Selain tujuan magang untuk merasakan dunia kerja, salah satu siswa yang magang di Industri tahu ini, Fajri Latif, memilki harapan sendiri, “Ingin mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa menambah pengalaman”, Ungkapnya.


Rahmat Prasetiyo, yang juga peserta magang di industri tahu, juga berharap, “Harapannya setelah magang ini bisa mendapatkan pengalaman dari kegiatan yang ada di tempat magang dan dari semua kegiatan yang ada dapat mendapatkan ilmu dan pelajaran yang bermanfaat disana”, Harapnya. (wd)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas