- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- PENERIMAAN SISWA BARU SISTEM ONLINE TELAH DIBUKA, MULAI 4 SD 20 MEI 2020 & DIBUKA LAGI 2 SD 19 JUNI 2020 -- SELAMAT MELAKSANAKAN LEARNING FROM HOME BAGI SISWA SMK-PP N BANJARBARU, #STAY SAFE - SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, WALAU BEBERAPA PEGAWAI LAKUKAN WFH -- -

SISWA KELAS XII TP. 2019/2020 LULUS 100%

Tanggal : 05/06/2020, 11:51:57, dibaca 70 kali.

Banjarbaru, - Pengumuman kelulusan bagi siswa kelas XII TP. 2019/2020 SMK-PP Negeri Banjarbaru harus dilakukan secara tidak langsung, hal tersebut mengacu pada keputusan dewan guru dengan memperhatikan surat edaran dari Dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Kalimantan Selatan yang melarang mengumpulkan siswa atau orang tua siswa pada saat pengumuman maupun dalam perayaan hasil pengumuman, karena kondisi wabah covid-19.


Hal tersebut juga mengacu pada pernyataan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo agar kita semua mengurangi kontak langsung, "Tolong jaga jarak, Covid-19 ini adalah sesuatu yang sangat berbahaya bagi kita semua. Jangan dipandang enteng virus ini," ujarnya saat Panen Raya di Jeneponto.


Diawali dengan rapat dewan guru pada 2 Mei 2020 pada pagi hari melalui zoomeeting, Kepala Sekolah SMK-PP N Banjarbaru, Suherman mengetok palu sebagai keputusan rapat dewan guru bahwa sebanyak 114 siswa dinyatakan LULUS 100%.


“Siswa SMK-PP N Banjarbaru T.P 2019/2020 ditetapkan sebanyak 114 siswa dinyatakan lulus 100% tepat pada tanggal 2 Mei 2020 berdasarkan hasil rapat dewan guru yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, 2 Mei 2020”, Ujar Suherman.


Selanjutnya pengumuman kelulusan ini dilakukan melalui website, media sosial sekolah yang di dalamnya berisi tentang panduan mendapatkan informasi kelulusan bagi masing-masing siswa.


Panduan tersebut berupa layanan kirim pesan whatsapp siswa kepada wali kelas masing-masing dengan format yang sudah ditentukan, #nama_nis_tanggal lahir.


Dengan lulusnya 114 siswa ini Kepala Sekolah berharap, “Nantinya lulusan SMKPP N Banjarbaru diharapkan dapat mengisi regenerasi petani maupun menjadi wirausahawan muda pertanian”, Ucapnya.


Selanjutnya, melalui info dari bidang kurikulum SMK-PP N Banjarbaru terkait surat keterangan lulus dapat diperoleh melalui wali kelas yang akan dikirim dalam bentuk file pdf lewat aplikasi whatsapp.(An/wd)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru


 



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas