- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441H BAGI UMAT MUSLIM SEDUNIA -- SELAMAT MENGIKUTI MPLS BAGI CALON SISWA BARU TP. 2020/2021, MELALUI DARING -- SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, SENIN SD JUMAT (08.00 SD 14.30) -- -

Pencarian
Waktu saat ini
Pelayanan
PPDB Online 2020
PPID SPPNBANJARBARU
Pelayanan Publik
E-Online
CBT OnlineMenu DownloadE Rapor OnlineE-Library SMK-PP N BanjarbaruE-PersonalInfografis
Agenda
04 August 2020
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5

VICON PERPISAHAN KEPSEK, LINGKUP BPPSDMP KEMENTAN

Tanggal : 07/01/2020, 08:54:46, dibaca 98 kali.

Banjarbaru,  - Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru, Suherman, akan berakhir pada 30 juni 2020, sehingga per 1 Juli 2020 akan memasuki masa pensiun atau purna bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Pertanian.


Pensiuannya Kepala Sekolah sejak tahun 2013 ini membuat Manajemen SMK-PP N Banjarbaru mengadakan perpisahan dalam rangka purna tugas Suherman sebagai Kepala Sekolah dengan mengundang Kepala Badan PPSDMP Kementan, Sekretaris Badan PPSDMP Kementan, Kepala Pusat Pendidikan Pertanian Kementan, Kepala UPT lingkup Pusdiktan dan beberapa tamu undangan dari UPT lainnya.


Pengadaaan acara perpisahan ini dilakukan melalui Virtual Conference (Vicon) dengan menggunakan aplikasi zoom pada Selasa, (30/6) di ruang Operational Room (AOR) SMK-PP N Banjarbaru.


Dibuka sambutan dari Suherman, Kepala Sekolah ke 10 SMK-PP N Banjarbaru ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala BPPSDMP, Sekretaris BPPSDMP, Kepala Pusat Pendidikan Pertanian (Pusdiktan), atas semua arahan dan bimbingan selama ia menjabat sebagai kepala SMK-PP Negeri Banjarbaru. Tidak lupa, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada para Direktur Polbangtan dan Kepala SMK-PP Negeri Lingkup BPPSDMP atas Kerjasama yang selama in telah terjalin.


Rencananya, "Setelah memasuki masa purna tugas, Kepala SMK-PP Negeri Banjarbaru yang telah menjabat selama kurang lebih 7 tahun ini akan pulang kampung", Ujar Suherman.


Di kesempatan itu Kepala Badan PPSDMP Kementan, Dedi Nursyamsi menyampaikan, “Alhamdulillah bapak sudah lulus dan berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai ASN sejak diangkat menjadi ASN”, Ungkap Kepala Badan.


Lajut Kabadan, “Dan semoga ini bisa kita kenang bagi seluruh warga SMK-PP Negeri Banjarbaru, para guru, petugas pendukung lainnya, termasuk seluruh siswa bisa mengenang amal kebaikan dan kontribusi bapak Suherman”, Ujar Dedi Nursyamsi.


Di akhir sambutan Kepala Badan PPSDMP juga berpesan, “Selamat kepada pak Suherman, selama hanyat masih di kandung badan silaturahim, berjuang untuk pembangunan pertanian, mengabdi kepada nusa bangsa dan NKRI ini tetap bisa kita lakukan termasuk oleh pak Suherman ini”, pesannya.


Lanjut Sekreataris Badan PPSDMP Kementan, Siti Munifah berpesan, “Saya melihat ketrampilan pak Suherman di bidang on farm ataupun pasca panen itu akan menjadi motor penggerak baru untuk pembangunan pertanian setelah tidak menjadi ASN”, Ujarnya.


Mewakili UPT lingkup Pusdiktan BPPSDMP Kementan, Direktur Polbangtan Malang, Bambang Sudarmanto mengucapkan, “Kami berharap bapak Suherman bisa terus mengabdikan diri untuk negara, bangsa dan masyarakat di tempat lain dan kami berharap silaturahim tetap terjalin dan kami ucapkan banyak terima kasih dan selamat buat bapak Suherman”, Ucapnya.(wd/tm)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas