- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 - INDONESIA MAJU * BANGGA BUATAN INDONESIA * KONSUMSI PRODUK PERTANIAN INDONESIA -- SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA (28 OKTOBER 1928-2020) -- SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, SENIN SD JUMAT (08.00 SD 14.30) -- -

VICON PENILAIAN PENGHARGAAN ABDI BAKTITANI 2020

Tanggal : 10/01/2020, 11:09:15, dibaca 56 kali.

Banjarbaru, - Tahun 2020 ini SMK-PP Negeri Banjarbaru berhasil masuk dalam 40 Unit Kerja/Unit Pelaksana Teknis (UK/UPT) dalam lomba Penghargaan Abdi Bakti Tani tahun 2020 lingkup Kementerian Pertanian.


Hal tersebut disampaikan dalam surat yang dikirim oleh Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertanian dengan nomor. B-1289/TU.020/09/2020, yang berisi tentang penilaian penghargaan abdi bakti tani tahun 2020, yang dilaksanakan secara tele conference.


Penilaan melalui tele conference ini, SMK-PP N Banjarbaru mendapatkan kesempatan presentasi pada Rabu, (30/9/2020), yang dilaksanakan sekitar 10 menit, di ruang Kepala Sekolah SMK-PP N Banjarbaru.


Presentasi yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SMK-PP N Banjarbaru, Budi Santoso ini memaparkan tentang seluk beluk SMK-PP N Banjarbaru baik berupa visi, misi, struktur organisasi, pelayanan, siswa, laporan, sarana prasarana dll.


Terkait presentasi di atas, Kepala Sekolah mengharapkan, “Kita berharap di lomba ini bisa menjadi salah satu pemenang di lomba Abdi Bakti Tani tahun ini”, Ujarnya di akhir presentasi.


Penghargaan Abdi Abdi Tani adalah program Kementerian Pertanian berupa pemberian penghargaan kepada Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) di bidang pertanian yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada publik.


Selain itu penilaian Abdi Bakti Tani bertujuan mendorong dan memotivasi unit pelayanan publik untuk menggerakkan semua sumberdaya yang dimiliki dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pelayanan sehingga dapat berprestasi dalam bidang pertanian.


Setelahnya lomba abdi tani di era Menteri Pertanian Syahrul Yasin limpo ini akan di tunggu pengumuman selanjutnya yang biasanya akan diumumkan pemenangnya di bulan November 2020.(wd)


Tim Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas