Tanggal : 03/30/2015, 14:08:54, dibaca 3570 kali.

RAPAT INTERNAL ISO SMK-PP NEGERI BANJARBARU


Banjarbaru, (27/03/15) Sebagai bentuk komitmen untuk tetap melaksanakan dan melanjutkan ISO 9001-2008 SMK-PP Negeri Banjarbaru mengadakan pertemuan para pegawai yang mempunyai tugas yang berhubungan dengan manajemen SMK-PP N Banjarbaru. Seperti Tahun kemarin orang-orang yang di undang dalam rapat kali ini adalah para tim manajemen sekolah, kepala laboratorium dan beberapa pengurus/ kepala bagian yang ada di SMK-PP N Banjarbaru.


SMK-PP N Banjarbaru seperti tahun kemarin di audit ISO nya dalam hal sistem manajemen mutu sekolah, yang dalam hal ini masuk dalam ISO 9001-2008. Maka untuk memepersiapkan hal tersebut Wakasek Kesiswaan sebagai ketua ISO internal SMK-PP Negeri Banjarbaru melaksanakan rapat tersebut. Sehingga persiapan untuk re-sertifikasi ISO oleh URS cabang Balikpapan pada akhir bulan akan berjalan lancar dan tidak ditemukan banyak kesalahan.


   Rapat yang merupakan prakarsa dari Wakasek Manajemen Mutu, Ibu Arnaning Tyas, karena merupakan ketua ISO Internal untuk SMK-PP Negeri Banjarbaru. Untuk rapat kali ini juga menjelaskan, merevisi dan membuat sasaran mutu untuk tahun 2015 ini. Serta rapat ini tentunya juga untuk menganalisa apa yang perlu ditambah ataupun dikurangi dalam manejemen tiap bagian. Sehingga hal tersebut akan mengetahui apakah ada masalah dan seberapa persen syarat-syarat yang harus dilengkapai untuk audit ekternal tersebut.


   Pada rapat tersebut dipimpin oleh Wakasek Bidang Manajemen Mutu, Ibu Arnaning Tyas di bantu oleh Bapak Abdul Wahid dan Bapak M. Ali Usman dalam menjelaskan dan memaparkan tentang tugas, fungsi, kelengkapan yang harus dipenuhi dan dilengkapi oleh tiap-tiap bagian. Rpat tersebut juga mengharapkan apabila ada SOP yang berubah untuk segera di benahi dan dikumpulkan ke pengurus ISO SMK-PP N Banjarbaru. (WD)


Humas SMK-PP Negeri Banjarbaru