Tanggal : 06/15/2018, 08:38:53, dibaca 2508 kali.

SMKPP NEGERI BANJARBARU MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439H


Banjarbaru, (28/6/18) SMK-PP Negeri Banjarbaru sebagai sebagai badan publik milik negara dan sebagai unit pelaksana teknis (UPT) dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementan ikut serta dalam menyukseskan program-program yang di canangkan oleh Kementerian Pertanian.


Maka sesuai dengan visi dan misi BPPSDMP Kementan yaitu mewujudkan SDM pertanian yang profesional dan mandiri serta berdaya saing untuk mencapai kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani,  serta didukung dengan misi dan program dari SMK-PP Negeri Banjarbaru yaitu memperkuat dan mengembangkan kerjasama pendidikan dan kemitraan dengan instansi terkait, masyarakat, petani serta dunia usaha dan industri.


Maka dari itu SMKPP Negeri Banjarbaru tentunya akan selalu bersentuhan langsung baik pegawainya maupun dengan pengguna jasa ataupun masyarakat. Proses teresebut tentunya akan ada kontak-kontak yang dirasa tidak menyenangkan.


Maka seiring dengan sampai pada hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, SMKPP Negeri Banjarbaru mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Mohon Maaf Lahir Batin, taqabbalallahu minna wa minkum.


Semoga kesalahan dan dosa yang disengaja ataupun tidak disengaja dapat terhapusan di hari yang fitri ini dan semoga kita akan menjadi insan yang lebih baik kedepannya. (wd)


Humas SMKPP Negeri Banjarbaru