Tanggal : 03/11/2019, 07:11:42, dibaca 2511 kali.

SISWA MAGANG IKUT KEGIATAN AUDIT


Banjarbaru, (05/3/2019) –  Sungguh beruntung siswa yang magang di PT. Suryamas Cipta Perkasa 2, Best Agro Internasional Group. Bagaimana tidak, pada hari sabtu (02/03/2019) kemaren, mereka disambangi oleh Pak Andi beserta rombongan dan diajak untuk terlibat dalam kegiatan Stok Opname bibit kelapa sawit.


Bapak Andi merupakan anggota tim audit yang datang langsung dari Jakarta. Ia tidak sendiri, Ia datang bersama bapak Budi Yuspri (General Manager), Bapak Tukul (Kepala Kebun Estate 3), Bapak Sigit (Manager Estate 3), Bapak Rudi (Kasie Agronomi) , dan beberapa Staff lainnya.


Dalam wawancara terpisah eny menjelaskan, kedatangan Pak Andi dan kawan-kawan dalam rangka mengaudit setiap kegiatan yang ada di PT. Suryamas Cipta Perkasa 2, salah satunya kegiatan Stok Opname bibit kelapa sawit.


Yaitu penghitungan jumlah bibit kelapa sawit. Sehingga kita dapat mengetahui jumlah total bibit yang mati dan yang hidup pada pembibitan yang ada di PT. Suryamas Cipta Perkasa 2


Eny merupakan siswi kelas XI ATP B yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan magang di PT. Suryamas Cipta Perkasa 2, Best Agro Internasional Group. Desa Paduran, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. (tm)


Tim Pemberitaan SMKPP N Banjarbaru