- SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMKPP N BANJARBARU -- SMK-PP N BANJARBARU TETAP BUKA PELAYANAN TERBATAS, SENIN SD JUMAT (08.00 SD 15.00) -- Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H (20/7/2021 -- Selamat Hari Anak Nasional (23 Juli 2021) -- Selamat Hari Sungai Nasional (27 Juli 2021) -- -

SIRAMAN ROHANI BAGI PEGAWAI DI JUNI 2021

Tanggal : 07/05/2021, 15:19:49, dibaca 101 kali.

Banjarbaru, - Manajemen SMK-PP Negeri Banjarbaru terus meningkatakan kapasitas pengetahuan dan aklaq pegawai di SMK-PP N Banjarbaru, salah satuny dengan menggelar pengajian tiap minggu ke-4 tiap bualnnya.


Setelah pergantian tahun ke 2021, manajemen SMK-PP N Banjarbaru kembali mengadakan kegiatan pengajian yang di gelar di Musholla SMK-PP N Banjarbaru, Jumat (25/6/2021). Pengajian pertama di awal tahun 2021 ini dibuka oleh guru SMK-PP N Banjarbaru, Herdi Waluyo.


Kali ini pemateri dakwah ialah Ustad H. Jazuli dari Kota Banjarbaru, yang kesempatan ini mengambil tema tentang kesabaran dan keiklasan terkait kondisi pandemic di Indonesia.


Penceramah dari Kota Banjarbaru ini mengajak kita untuk bersabar dan iklas dalam menghadapi hidup ini. Selain itu Ustad juga mengajak semua untuk dapat menjaga protocol Kesehatan di kondisi covid-19 ini dan bisa membantu antar sesama.


Sebab, membantu sesama muslim dan sesama manusia merupakan ladang ibadah dan amal kita di dunia kelak nanti di akhirat. Maka dari itu mari kita sama-sama membantu sesama bagi yang membutuhkan. Pengajian yang diikuti oleh pegawai baik Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan ini nantinya akan digelar kembali di tiap minggu keempat tiap bulannya di tahun 2021.


Di kesempatan terpisah Kepala Sekolah SMK-PP N Banjarbaru, Budi Santoso menyampaikan, "Kami manajemen sekolah mulai hari ini dan mudah-mudahan seteruskan mulai menjadwalkan setiap bulan ada siraman rohani, diusahakan di minggu keempat kita melaksanakan seperti ini”, Ujarnya.(wd)


Tim Ekpos SMK-PP Negeri Banjarbaru



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas