-- Selamat Datang di Website Resmi SMK-PP Negeri Banjarbaru -- Jam Pelayanan Senin sd Kamis jam 08.00 sd 15.30 Wita (Istirahat: 12.30 sd 13.30), Jumat 08.00 sd 16.30 wita (Istirahat: 11.30 sd 14.00)

Pencarian
Waktu saat ini
Pelayanan
Program Yess
Pelayanan Publik
PPID SMKPPN Banjarbaru
Layanan & Perizinan
Dokumentasi & Informasi HukumPerpustakaan KementanPengaduan Bagi MasyarakatLayanan Aspirasi & PengaduaanE-Publikasi KementanPerizinan KementanSimpellPenelusuran
 Alumni
Agenda
04 December 2023
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
Jajak Pendapat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

SASARAN MUTU TAHUN PELAJARAN 2021-2022

MANAJEMEN

  1.       Tingkat kepuasan  peserta didik/siswa setiap semester minimal 85 %.
  2.       Keluhan peserta didik/siswa pada aspek kependidikan  setiap semester ditekan  minimal  20 %  dari  jumlah komplain  yang ditangani disemester sebelumnya.
  3.       Memberikan pelayanan publik dengan tingkat kepuasan minimal  80 % setiap semester.

 

PENDIDIKAN

  1.       Tingkat kelulusan 100%.
  2.       Rata-rata nilai akhir kompetensi produktif  minimal 80.
  3.       Rata-rata nilai akhir  mata pelajaran Produktif  minimal 75
  4.       Rata-rata nilai akhir Bahasa Indonesia minimal 75
  5.       Rata-rata nilai akhir Matematika minimal  70
  6.       Rata-rata nilai akhir Bahasa Inggris minimal 70

 

KESISWAAN

  1.       Terlaksananya penerimaan siswa baru 1 kelas perprodi.
  2.       Terlaksananya pembinaan disiplin siswa dengan nilai kepribadian minimal B tiap semester.
  3.       Terlaksananya kegiatan keagamaan minimal 4 kegiatan dalam setahun.

 

SARANA PRASARANA

  1.       Penambahan peralatan TEFA  minimal 1 paket
  2.       Pemeliharaan dan kesiapan  peralatan praktek   terlaksana  80 % sesuai jadwal.

 

HUMAS DAN KERJASAMA

  1.       Terserapnya lulusan di dunia kerja  dan berwirausaha minimal 30 % dalam 1 pasca kelulusan.
  2.       Terlaksananya MoU yang berjalan  dengan Dunia Usaha/ Intansi Terkait  minimal 5 MoU dalam 1 tahun.
  3.       Terlaksanaanya kegiatan  pelatihan di BPP mitra sebanyak 1 kegiatan dalam 1 tahun.
  4.       Terlaksananya publikasi informasi kelembagaan 10 kali dalam sebulan.

 

KETATAUSAHAAN

  1.       Penempatan tenaga administrasi/staf sesuai kriteria dan kompetensinya 100 %.
  2.       Kehadiran pegawai minimal 90% setiap bulan
  3.       Peningkatan profesionalisme tenaga  kependidikan minimal  20% dari  jumlah tenaga pendidik  dalam 1 tahun.

BK

  1.       Penyelesaian kasus siswa minimal  80 %  setiap 3 bulan.
  2.       Inisiatif  konseling minimal 30 % dari konseling yang dilaksanakan setiap 3 bulan

PERPUSTAKAAN:

  1. Pengadaan buku baru dimasukkan dalam inventarisasi buku  maksimal dalam 1 tahun berjalan.
  2. Catatan peminjaman dan pengembalian buku terdokumentasi  sesuai  dengan prosedur.
  3. Semua koleksi buku dapat  ditelusuri  menggunakan Online Publick Acces Catalogue