Tanggal : 11/04/2013, 10:42:01, dibaca 3674 kali.

PERINGATAN ULANG TAHUN SMK-PP N BANJARBARU KE-58 TAHUN


   Memperingati Ulang Tahun SPMA, SPP atau SMK-PP N Banjarbaru yang ke-58 tahun, maka diadakan kegiatan jalan sehat, donor darah, potong tumpeng, makan bersama, pentas seni, duta spp, lomba-lomba antar kelas dll. Kegiatan dilaksankan selama 3 hari berturut-turut di dari tanggal 1-3 november 2013 di halaman sekolah dan lahan di guntung loa. Kegiatan-kegiatan ini diikuti oleh semua peserta khususnya siswa-siswi dan karyawan-guru.


     


   Pada hari jumat diadakan senam pagi, potong tumpeng dan makan bersama seluruh karyawan, guru dan siswa-siswi serta berbagi sesama di panti asuhan. Sedangkan pada hari sabtu, 2 November 2013 diadakan acara yang dikhususkan kepada siswa-siswi, yaitu lomba antar kelas: duta SPP, pentas senin. Serta adanya aksi Donor Danar dari PMI Banjarbaru, yang diikuti oleh beberapa karyawan, guru dan siswa-siswi.


     


 


   Sedangkan untuk hari minggu, 3 November 2013 diadakan jalan sehat pagi, lomba yel, lomba volly antar kelas serta pembagian door price karena ikut dalam jalan sehat. Semoga kegiatan ini dapt teru terlaksana di tahun-tahun berikutnya dan menjadi lebih meriah, semangat dan menyenangkan. Selamat Ulang Tahun SPP Negeri Banjarbaru yang ke-58, jayalah selalu. Salam Hijau..


 


W. Darmawan


(Humas SMK-PP N Banjarbaru)